Selamat Datang KLINIK AC

SERVICE AC JAKARTA | PT. HASTA PRAKARSA CIPTA
Online Supportinfo@hastaprakarsa.co.id
Customer Care (021)-298 41 777
Call Center (021) 298 23 777
  • HOME
  • ABOUT
  • PRODUK
  • PORTFOLIO
  • FAQ
  • KLIEN
  • KONSULTASI
  • BLOG
  • AREA
    • Service AC Jaksel
      • Service Ac Kebayoran Lama
      • Service Ac Kabayoran Baru
      • Service Ac Cilandak
        • Service Ac Pondok Labu
        • Service Ac Lebak Bulus
      • Service Ac Mampang
        • Service Ac Kemang
      • Service AC Pancoran
        • Service Ac Kalibata
      • Service Ac Tebet
      • Service Ac Jagakarsa
        • Service Ac Ciganjur
          • Service Ac Muh Kahfi
        • Service Ac Srengseng Sawah
        • Service Ac Lenteng Agung
        • Service Ac Tanjung Barat
        • Service Ac Cipedak
      • Service Ac Pasar Minggu
        • Service Ac Ragunan
    • Jakarta Timur
      • Service AC Pasar Rebo
        • Service AC Gandaria
      • Service AC Cimanggis
      • Service AC Makasar
      • Service AC Ciracas
      • Service AC Cipayung
        • Service AC Cibubur
      • Service AC Kramatjati
      • Service AC Matraman
      • Service Ac Pulogadung
      • Service AC Jatinegara
      • Service AC Duren Sawit
      • Service AC Cakung
    • Service AC Depok
      • Service AC Bojong Sari
      • Service AC Sawangan
      • Service AC Tapos
      • Service AC Cimanggis
      • Service AC Cinere
      • Service AC Limo
      • Service AC Cilodong
      • Service AC Sukmajaya
      • Service AC Cipayung Depok
      • Service AC Pancoran Mas
      • Service AC Beji
    • Service Ac Surabaya
  • DOWNLOAD
  • CAREER
    • Teknisi
    • Reseller
  • ORDER
0
  • No products in the cart.
Pemasangan Instalasi AC

Pemasangan Instalasi AC

Pengelasan ( Kerja dasar AC Split )

Pengelasan ( Kerja dasar AC Split )

Penandatanganan Kontrak ASC GREE

Penandatanganan Kontrak ASC GREE

Panasonic Training

Panasonic Training

Toko Bakti Karya

Toko Bakti Karya

SERVER STP@TV ONE

SERVER STP@TV ONE

Konsultasi

Home | Konsultasi

Berikan Pertanyaan anda seputar keluhan AC Split anda untuk Rumah atau Kantor anda, kami akan memberikan Solusi terhadap keluhan Ac split anda ALL BRAND. Ada baiknya sebelum anda bertanya disini agar melihat FAQ ( Tanya jawab masalah yang sering ditanyakan ) KLIK DISINI

Caranya isikan form Comment dengan akun Facebook atau mengisi Form Pertanyaan dan Komentar yang kami sediakan pada bawah halaman ini,  Selamat mencoba :

konsultasi-klinik-ac

Setelah anda menulis pertanyaan di Halaman ini, akan segera kami Jawab pertanyaan anda paling lama 1 hari kerja, sehingga mohon kunjungi kami lagi jika Notifikasi jawaban anda tidak masuk pada E-mail anda periksa juga folder Spam anda. Yang akan masuk pada Notifikasi hanyalah Pemberitahuan bahwa pertanyaan anda sudah mendapatkan jawaban dari Administrator atau pengelola Halaman ini, tetapi jawaban sesungguhnya hanya ada pada Halaman situs ini dan yang akan muncul paling atas adalah pertanyaan terbaru di Website/Situs ini.
Jawaban kami berdasarkan teori Pendingin, berdasarkan Pengalaman-pengalaman yang kami dapat dilapangan selama ini, Pengunjung juga diperkenankan menjawab pertanyaan yang masuk pada Halaman ini.
Terimakasih atas partisipasi dan kunjungan anda.

Salam dingin,

klinik-AC-ID

 

lanjutkan

Komentar Facebook

393
Form Pertanyaan dan Komentar

avatar
wpdiscuz_captcharefresh
208 Comment threads
185 Thread replies
1 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
196 Comment authors
GunawanAde.chVivie latifbagusDero Recent comment authors
avatar
wpdiscuz_captcharefresh
  Subscribe  
Notifikasi Langganan
syakur
Pengunjung
syakur

yth klinik ac, mau nanya, ac saya merk mitsubishi, satu bulan yang lalu saya service dan isi freon karena sudah tidak dingin. tapi kok setelah diservise masih tidak dingin dan di indoornya mengembun dan kadang2 keluar air yg menetes sampai banyak. sekarang acnya sudah mulai dingin tp kenapa di indoornya masih mengembun dan menetes air ya ? mohon penjelasan. trims

Vote Up0Vote Down  jawab
6 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Terimakasih Bapak Syakur atas kunjungan dan pertanyaannya : Baik akan kami coba menjawab pertanyaan anda, kalau kita analisa dari pertanyaan anda kelihatannya ac anda ada kebocoran gas freon. Karena ketika volume gas freon berkurang dia akan terjadi freshing atau penggumpalan es pada indoor, sehingga ketika diisi gas freon akan hilang dan sempurna lagi, namun ketika belum ditemukan titik kebocorannya maka hal berulang akan terjadi terus menerus. Untuk lebih rincinya mintalah dicek secara menyeluruh kepada teknisi anda.
Mudah mudahan bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya 🙂

Vote Up0Vote Down  jawab
6 tahun yang lalu
iin
Pengunjung
iin

ac saya lg, kenapa baling baling horizontalnya tidak bisa bergerak & tidak bisa tertutup rapat saat dlm keaadaan off?thx

Vote Up0Vote Down  jawab
6 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Terimakasih Ibu IIN telah menghubungi kami, mengenai pertanyaan anda, mungkin yang anda maksudkan adalah “SWING” jika demikian bisa kita pastikan bahwa Motor Swingnya rusak sehingga tidak berjalan normal, atau bisa juga kabelnya tidak terkoneksi dengan baik atau terputus. Sebaiknya segera ibu panggil teknisi berkompeten tentang pendingin jika ibu tidak nyaman dengan kondisi itu. Sekali lagi terimakasih telah menghubungi kami. 🙂

Vote Up0Vote Down  jawab
6 tahun yang lalu
Nizwar
Pengunjung
Nizwar

Salam kenal klinik AC…. Sy baru membeli AC sharp inverter 1/2 PK untuk ukuran kamar 3×5.. Sejak pemasangan sampai sekarang tidak dingin walaupun sudah diset sampai 16 suhunya…. Sudah komplain dannsudah dicek oleh teknisi toko penjual dan teknisi dr sharpnya…. Sudah ditambah freon tp masih gitu juga…. Malah mereka silng menyalahkan… Klo menurut teknisi sharp pipanya kurang dr 3 meter… Namun setlah pipanya diganti masih saja tak ada perubahan….. Ada masukan dr teman bisa jadintegangan listrik kurang bagus….. Sudah dicek tegangan listrik bagus…. Sebagai info tambahan sy menggunakan meter listrik prabayar…

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Salam kenal kembali Bapak Nizwar : Sesuai dengan yang Bapak tulis disini, kami mencoba menarik sedikit kesimpulan dengan hitungan secara Teknis sederhana bahwa : ukuran ruangan Bapak 3×5 meter yang artinya bahwa jika pxlxt/3(anggap standart)x500 maka 3x5x3/3×500 = akan mendapatkan hasil 7500 satuannya Btuh, artinya kalau kita simpulkan bahwa 7500Btuh= 3/4 PK, maka bisa kita simpulkan bahwa kapasitas AC Bapak tidak sesuai dengan kemampuan pendinginan AC-nya. Atas pertanyaannya kami haturkan terimakasih.

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
nando
Pengunjung
nando

dear klinik ac
saya mau tanya :
1. saya punya ac 20 pk VRV III daikin indoornya 5 unit type kaset sudah 5 tahun pemakaian,sekarang tidak dingin optimal.bisa kasih solusinya…

tks

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Baik Bapak Nando, Terimakasih atas kunjungan anda di situs kami ; ada beberapa yang perlu kita perhatikan dalam perawatan sebuah mesin pendingin yaitu : 1. Harus menjaga kondisi kondensor dan Evaporator sebersih mungkin dengan cara perawatan/cuci secara berkala dengan baik sehingga sirkulasi udara tetap terjaga karena untuk ac type ini hal tersebut merupakan kegiatan yang wajib kita lakukan. 2. Ukur jumlah gas freon dan sesuaikan dengan Ampere pada Nameplat pada unit, karena berdasarkan pengalaman ketika AC sudah mulai berumur maka dengan demikian kinerja pressure kompressor akan menurun, itulah perlunya kita mengecek volume gas freon dan menyesuaikan dengan Ampere yang seharusnya.… Selanjutnya »

Vote Up-3Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
bM.
Pengunjung
bM.

pagi klinic AC, saya mau nanya..knapa pada pipa kecil ada bunga es, namun lama kelamaan hilang dan saya baru ganti selang ac dan perlu di ketahui saya pake selangnya 8 meter..??? dan ac saya LG 3/4 pk pemakaian -/+7 tahun, maslah baru-2 ini aja timbul krna sebelmnya saya rajin cuci…!!
apakah AC saya perlu OVERHOUL dan bbrapa kora-2 biayanya??
dan keadaan AC dlm ruangan dingin namun kurang dan lambat daya kerjanya..??
trim’s sebelumnya
bM

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Baik Bapak BM, mohon maaf terlalu lama kami menjawabnya : akan kita coba ulas disini dahulu, jadi jika pipa kecil timbul bunga Es maka boleh dipastikan ada kebocoran Gas freon itu disebabkan mungkin ada pipa pipa yang bocor atau hal lain, dan dipastina pula Bahwa pendinginan pasti melambat karena volume gas freon berkurang, untuk masalah pipa anda yang 8 meter kami rasa tidak mempengaruhi kinerja kompressor.
Kesimpulannya : ada kebocoran gas freon Solusi : harus diadakan pencarian kebocoran.

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
ahmad affendi
Pengunjung
ahmad affendi

Saya baru pasang AC SAMSUNG AS 05 TSRN,1 minggu yg lalu,yg saya tanyakan kenapa proses pendinginananya lama sekali,ukuran ruangan 3×3 meter.kemudian bagian outdoor dikedua sambungan pipa + konektornya berasa dingin dan ber embun,padahal yg saya rasakan di outdoor unit yg lain,pipa yg kecil itu panas,dan pipa besar dingin,apakah ada masalah saat instalasi.mohon penjelasannya ,Terima kasih sebelumnya

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Terimakasih Bapak Ahmad Efendi atas pertanyaannya, Kalau kita tangkap dari penjelasan Bapak dapat kita sampaikan bahwa : dengan ukuran ter sebut kalau kita hitung secara teknis Panjang ruangan (m) x Lebar ruangan (m) x Tinggi ruangan/3 (m) x 500
3x3x3/3×500 = 4500 satuan Btuh sama dengan 0,5 PK, seharusnya cukup, namun perlu diperhatikan juga bagaimana intensitas cahaya yang masuk kedalam ruangan tersebut.
Untuk ac type split memang kedua pipanya dingin bapak sebab dia memakai kapiler, dimana produksi dingin /penyempitannya diproses di outdoor.
demikian sekedar penjelasan dari kami, mudah mudahan bermanfaat.
Terimakasih

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
felicia
Pengunjung
felicia

AC sy inverter R410A, temperatur sdh 16 n power full, tapi mengapa tidak dingin. indoor terkadang menetes air. Padahal bru di service satu bulan yg lalu. Apakah ada penyumbatan? atau hanya kotor. Thx

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Yth Ibu Felicia terimakasih telah berkunjung dan menghubungi kami : sesuai analisa logis kami kemungkinan AC ibu ada kebocoran freon dengan adanya tanda-tanda netes dan tidak dingin sementara baru 1 bulan diservice. Sebaiknya Ibu cek ulang dengan teknisi bagaimana Volume gas Refrigerantnya serta current consumptionnya. Terimakasih jika kurang jelas silakan E-mail kami di : klinik_ac@yahoo.co.id atau info@hastaprakarsa.co.id , Terimakasih

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
aan
Pengunjung
aan

Pak, mau tanya, apakah klinik AC juga melayani servis (pemebersihan) AC berkala untuk panggilan ke rumah, karena di rumah saya cuma ada 1 AC, khawatirnya gak mau kalo cuma 1,
(rumah di jl. makmur, sebelum graha cijantung).
Trims

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Terimakasih Pak AAN atas kunjungannya, mohon maaf terlambat menjawabnya, betul Bapak berapapun jumlah ACnya tetap kami layani dengan senang hati , Mohon email atau telepon kami untuk Request. Terimakasih atas kunjungan anda.. 🙂

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
Ryand
Pengunjung
Ryand

Maaf pak mw tanya ac sy kan indor canghong outdor lg. sekrng lagi ngadat abis bocor d.benerin bukan bner skrng outdor cuma brp menit mati kompresor panas banget amper naik pdhal tekanan freon hanya 40psi ap penyebab.a dan gmna mengatasi nya tks

Vote Up0Vote Down  jawab
1 tahun yang lalu
felicia
Pengunjung
felicia

Sy menggunakan AC panasonic inverter R410A sekitar 15 bulan. Dan teknisi sy mengatakan bahwa AC sy hrs di isi freon karena kondensorx telah berbunyi. Apa memang begitu? Padahal ada yg mengatakan klo ada kebocoran evaporator bru di isi freon. Terima kasih atas pencerahanx

Vote Up1Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Baik Terimakasih atas Kunjungan dan pertanyaannya Ibu Felicia :Gas freon/Refrigerant itu tidak akan berkurang jika tidak ada kebocoran atau penyusutan yang disebabkan dari pentil yang memuai sementara tutupnya kendor, jadi tidak benar kalau Refrigerant itu dalam 15 bulan harus diganti. Terimakasih mudah mudahan bermanfaat.. 🙂

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
silvia
Pengunjung
silvia

saya berencana pindah rumah, dan ingin membongkar 2ac lama tapi yg dipasang cuma 1 aja, 1lg udah terlalu usang dan tidak hemat listrik. pertanyaan saya : 1. apakah di setiap pemasangan ac selalu harus membobok tembok? saya perhatikan di rumah baru saya, sudah disiapkan colokan listrik dan semacam pipa yg ada dalam tembok. bagaimana ya saluran air keluarnya? saya masih bingung dg hal itu. karena di rumah yg lama, kebetulan bobokan tembok udah ada dari dahulu, jd tinggal pasang aja. saya sangat menyayangkan klo rumah baru dindingnya sudah di bobok :'( Mohon penjelasannya agak mendetail ya. trims 🙂 2. berapa… Selanjutnya »

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Seluruh jawaban dari pertanyaan ibu telah langsung kami jawab lewat E-mail Ibu, terimakasih telah menghubungi kami.

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
dwi kartika
Pengunjung
dwi kartika

klinik ac apa bisa untuk service ac mobil juga??

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Ibu Dewi kartika Yth, untuk menjaga Proffesionalisme kami hanya melayani pekerjaan AC ruang saja ibu. Kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya. Salam dingin

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
ipank
Pengunjung
ipank

mau tanya pa,,klo ac DEAS sy yg plorstending suka mati2 terus & timbul huruf E6 kira2 apanya , pa tlong kasih saya solusi,,,makasih

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Terimakasih atas kunjungannya Pak ipank… bisa jadi toleransi thermistornya tidak sesuai apakah sudah Bapak ganti dengan yang Original…? atau sudah bapak ganti dengan beberapa jenis Thermistor…??

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
ipank
Pengunjung
ipank

klo ac plorstnding ,suka ada huruf E6 kira2 apanya,,,

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
Jiwo
Pengunjung
Jiwo

Thermistornya Rusak gan…..

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
diki
Pengunjung
diki

mengapa ac saya kompresornya tiba2 mati terus lampu berkedip tapi pas saya udah ganti thermistornya tetap juga begitu ,knp bisa begitu?

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Terimakasih telah berkunjung di web kami, Pak Diki Coba bapak cek dulu dengan menekan Contactor apakah kompressor masih jalan jika ya berarti ada Masalah dengan Modulnya..

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
yongki
Pengunjung
yongki

salam,
tlg tanya mas, kalau membawa outdoor AC rumah di kendaraan posisi tidur bukan berdiri karena ruangan tidak cukup, apa bisa merusakkan kompresornya ?
tlg diberi penjelasan mengapa tidak boleh ya?

trimakasih

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Baik pak Youngky terimakasih atas kunjungannya…. Benar memang membawa outdoor tidak boleh pada posisi miring atau bahkan terbalik karena akan mengakibatkan Olinya naik dan tumpah…

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
ifitasari dwidiyanti
Pengunjung
ifitasari dwidiyanti

PAGI KLINIK AC, SAYA MAU TANYA SAYA PUNYA LG HERCULES MINI 260W, BARU 2 MGGU BELI PADA PIPA OUT DORR SUDAH TIMBUL ES,LALU TEKNISI AC DATANG DAN DITAMBAH FREON,2 HARI KEMUDIAN PANAS LAGI,LALU DIGANTI UNIT BARU OLEH SUPPLIER TEMPAT SAYA MEMBELI,1 BULAN 5 HARI KEMUDIAN AC TIDAK DINGIN KEMBALI DAN TIMBUL ES LAGI PADA PIPA OUT DOOR. SEBENARNYA APA YG TERJADI SEH PAK?? APAKAH LG HERCULES MERUPAKAN PRODUK GAGAL UTK AC LOW WAT?? ADAKAH KESALAHAN INSTALASI??? KARENA MASALAHNYA SAMA,TIMBIL ES DIPIPA OUTDOOR

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Baik, mohon maaf karena terlalu lama kami membalasnya karena memang terjadi kesalahan pada sistem Web kami, AC timbul ES disebabkan oleh Volume gas freon berkurang atau bisa juga disebabkan karena sirkulasi udara pada indoor tidak sempurna, jika Ibu ingin tau lebih lanjut bisa kami cek terdahulu, Lantas masalah apakah LG merupakan produk Gagal kami rasa tidak sebab memang sudah banyak dilempar ke pasaran namun mungkin kebetulan AC ibu mengalami masalah bisa dari pabrikan atau mungkin sedikit terjadi kesalahan Instalasi. Terimakasih

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
EDDY
Pengunjung
EDDY

Mau tanya bung, kenapa sih mesti service AC 3 bulan sekali….? Makasih ya

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Baik Pak Eddy, terimakasih atas pertanyaan Anda. Ketika ac Running/jalan di evaporator maupun Kondensor terjadi sirkulasi Udara, dimana udara tersebut membawa sesuatu disekitarnya termasuk juga debu. Karena frekuensi perputaran yang hampir setiap saat berjalan maka semakin lama semakin numpuk, terlebih di Indoor dimana Evaporator mengeluarkan air yang mau tidak mau akan cepat menempel dan tidak akan terlepas lagi begitu seterusnya, sehingga kurun waktu 3 bulan untuk AC yang tidak terlalu aktif seperti dirumah harus sudah service, yang mempunyai fungsi membersihkan kotoran tadi sehingga memperlancar sirkulasi udara yang mempunyai fungsi lain agar ruangan tetap bersih dan udara tetap sejuk. Terimakasih atas… Selanjutnya »

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
Jasmine
Pengunjung
Jasmine

Yth Klinik ac, saya mempunyai keluhan terhadap ac saya, merek LG 3/4 PK, yaitu timbul huruf CH2 pada layar..minta solusi doong kenapa ya bisa gitu kejadiannya baru 2 hari yang lalu

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Terimakasih Ibu jasmin atas pertanyaan yang anda sampaikan kepada kami, kami ulas sedikit mengenai pertanyaan ibu, CH 2 merupakan simbul atau initial bahwa AC LG ibu mengalami kerusakan pada sebuah komponen pada indoor untuk lebih jelas dan detail kami jawab langsung ke email Ibu. Terimakasih

Team KLINIK AC

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
Ari
Pengunjung
Ari

Kenapa ya AC ku netes dari body belakangnya, minta solusi dong. Mereknya General 1 PK.. terimakasih

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Terimakasih telah memberikan Pertanyaan kepada kami : Jadi begini ” AC netes di body indoor itu biasanya disebabkan karena air yang seharusnya mengalir ke drainase, tetapi dia terhambat oleh sesuatu : bisa lendir atau kotoran yang lain”. Langkah perbaikannya akan kami jawab Lewat Email anda. Terimakasih Senang bisa membantu anda.

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
Indra
Pengunjung
Indra

pagi klinik ac, AC saya koq skrg udh gk dingin ya? pdahal sudah di set paling rendah..
terima kasih

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
admin
Klinik AC
admin

Selamat pagi kembali Pak Indra, AC tidak dingin ada beberapa sebab diantaranya: Evaporator terlalu kotor sehingga sirkulasi pendinginan tidak maksimal atau Kondensor yang terletak pada Outdoor sdh kotor juga yang mengakibatkan tibulnya panas yang berlebih sehingga mempengaruhi kinerja kompressor, jika demikian halnya maka yang perlu dilakukan adalah menservice/Cleaning. Atau bisa juga akibat volume Refrigerant atau biasa kita sebut Freon berkurang dikarenakan sebuah kebocoran, atau ada komponen yang sudah tidak bekerja dengan baik, untuk itu sebaiknya Bapak segera memanggil teknisi kompetensi agar masalah segera teratasi atau hubungi kami dengan senang hati akan kami bantu. Terimakasih atas pertanyaan dan kunjungannya, silakan hubungi… Selanjutnya »

Vote Up0Vote Down  jawab
7 tahun yang lalu
1 2 3 … 11 Next »

OFFICE

HEAD OFFICE :

JL. RAYA CENTEX NO.3 CIRACAS JAKARTA 13740
WORKSHOP :
JL. JATISARI NO.111 PEKAYON PASAR REBO JAKARTA 13710



kotaksaran  

LATEST NEWS

Kriteria Pemilihan AC Rumah tangga dan Komersial

Kriteria Pemilihan AC Rumah tangga dan Komersial

20/08/2016

Pemasangan Instalasi AC

Pemasangan Instalasi AC

26/07/2016

Pengelasan ( Kerja dasar AC Split )

Pengelasan ( Kerja dasar AC Split )

26/07/2016

Mengencangkan Flaring ( Pemipaan Ac Split )

Mengencangkan Flaring ( Pemipaan Ac Split )

25/07/2016

TESTIMONIAL

SMA ISLAM PB. SOEDIRMAN bag. SARPRAS, mengucapkan terimakasih telah membantu dalam melaksanakan Perawatan AC di sekolah ini. Mudah-mudahan mendatang tetap memberikan pelayanan yang prima terhadap kita dan Pelanggan pada umumnya. Sukses selalu buat KLINIK-AC. PT.HASTA...
Tunut Haryanto / SMA Islam PB. Sudirman
" KLINIK AC " PAS MANTAP.... AISAH 06 Januari 2012 Akhirnya ketemu juga jasa service ac yg memuaskan ..harga ok pelayanan bagus respon bagus..dan jujur...sukses terus ya pertahankan kualitasnya...
Aisah / Mahasiswi

APLIKASI

klinikac-google_play
logo bpjs ketenagakerjaan
Positive SSL
Copyright PT. HASTA PRAKARSA CIPTA All right Reserved
  • About
  • Privacy policy
  • Disclaimer & Copyright
  • HOME
  • ABOUT
  • PRODUK
  • PORTFOLIO
  • FAQ
  • KLIEN
  • KONSULTASI
  • BLOG
  • AREA
    • Service AC Jaksel
      • Service Ac Kebayoran Lama
      • Service Ac Kabayoran Baru
      • Service Ac Cilandak
        • Service Ac Pondok Labu
        • Service Ac Lebak Bulus
      • Service Ac Mampang
        • Service Ac Kemang
      • Service AC Pancoran
        • Service Ac Kalibata
      • Service Ac Tebet
      • Service Ac Jagakarsa
        • Service Ac Ciganjur
          • Service Ac Muh Kahfi
        • Service Ac Srengseng Sawah
        • Service Ac Lenteng Agung
        • Service Ac Tanjung Barat
        • Service Ac Cipedak
      • Service Ac Pasar Minggu
        • Service Ac Ragunan
    • Jakarta Timur
      • Service AC Pasar Rebo
        • Service AC Gandaria
      • Service AC Cimanggis
      • Service AC Makasar
      • Service AC Ciracas
      • Service AC Cipayung
        • Service AC Cibubur
      • Service AC Kramatjati
      • Service AC Matraman
      • Service Ac Pulogadung
      • Service AC Jatinegara
      • Service AC Duren Sawit
      • Service AC Cakung
    • Service AC Depok
      • Service AC Bojong Sari
      • Service AC Sawangan
      • Service AC Tapos
      • Service AC Cimanggis
      • Service AC Cinere
      • Service AC Limo
      • Service AC Cilodong
      • Service AC Sukmajaya
      • Service AC Cipayung Depok
      • Service AC Pancoran Mas
      • Service AC Beji
    • Service Ac Surabaya
  • DOWNLOAD
  • CAREER
    • Teknisi
    • Reseller
  • ORDER
wpDiscuz